Facebook Status Updater


Ganti status di situs jejaring sosial Facebook bisa darimana saja Anda berada. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda pergunakan. Coba deh perhatikan status teman-teman Anda. Di bawah statusnya tampil logo yang menandakan bahwa teman Anda tersebut menggunakan aplikasi tertentu seperti Snaptu, Facebook for Blackberry dll. Waw kereen..…. 

Ingin ganti status supaya ada tampilan Blackberry, iPhone dll tanpa harus keluar banyak uang untuk membeli ponsel Blackberry atau iPhone? Anda bisa menggunakan aplikasi FACEBOOK STATUS UPDATER. Berikut ini caranya:

  1. Pertama sekali buka akun Facebook Anda terlebih dahulu.
  2. Lalu Anda masuk ke link aplikasinya FACEBOOK STATUS UPDATER  DI SINI maka anda dibawa kehalaman seperti gambar disamping. 
  3. Silahkan dipilih dengan mengklik ganda aplikasi mana yang anda inginkan. Misalnya seperti saya saat ini akan meng-update status dengan menggunakan: Blackberry® MagnumTM Smartphone.
  4. Selanjutnya aplikasi tersebut akan meminta ijin untuk mengakses akun Anda. Jadi Anda harus memberikan ijin dengan mengklik “Allow”. Bila tidak, aplikasi tidak akan melanjutkan langkah berikutnya.
  5. Kemudian klik perintah: “Click here to update your status via Blackberry_Magnum!
    Lalu akan muncul pop out : Blackberry® MagnumTM  is requesting permission … dst.
  6. Klik “Allow” dan akan tampil pop out : “Congratulation, status updater is ready to use now…..dst”. Tinggal klik “OK.
  7. Nah sekarang sudah tampil halaman untuk mengupdate status Anda lengkap dengan Foto Profile akun Facebook Anda. Silahkan ketik status yang ingin Anda buat pada kotak “Type your new status…..dst”. (Misalkan disini saya mau update status saya dengan kata-kata: BRANDOOOOOOOON……..!!!!). Bila sudah selesai, klik tombol “Update” dibawah kotak tersebut.
  8. Nah… sekarang status Facebook Anda sudah ter-update via Blackberry_Magnum! Jadi… tidak perlu keluar uang banyak untuk membeli HP Blackberry khan….? Silahkan lihat akun Facebook Anda. 
  9. Kalau punya saya sih seperti ini jadinya. Perhatikan logo Blackberry dibawah status...


Mantabz khan…. Hehehhe...
Lumayaan… buat gaya gayaan….



1 komentar:

Anonymous said...

mantap... saya mau via tukang pos ada ga yah??