Langkah awal

Dulu sewaktu baru memulai sekolah di SD (maaf gak pakai sekolah TK karena saat itu di kampung saya tidak ada sekolah TK. Bahkan sampai sekarang juga belum ada tuh.... terpencil banget ya??) guru kelas bertanya tentang cita-cita kami. Dengan ketus teman-teman saya menjawab: Jadi dokter!! Jadi insinyur!! Jadi pilot dll.

Saat ini, ada teman SD saya saat itu yg benar-benar menjadi insinyur, ada juga yang benar-benar menjadi guru. Yang paling banyak adalah tidak ketahuan dimana  rimbanya, karena praktis setelah lulus SD, diantara kami kebanyakan kehilangan kontak.

Apabila kita simak lebih jauh, sebenarnya sejak dari kecil kita sudah menanamkan tujuan-tujuan hidup didalam otak kita yang tanpa kita sadari hal tersebut adalah merupakan landasan tindakan kita untuk mencapai masa depan. Semua orang pasti merencanakan kehidupan masa depannya masing-masing. Ada yang memiliki rencana yang sangat besar, atau bahkan rencana-rencana yang sederhana sama sekali. Apapun rencana masa depan tersebut baik yang sederhana ataupun besar, tidak akan pernah tercapai kalau tidak memulai melangkah ke arah tersebut. Pepatah mengatakan, perjalanan 1000 mil, dimulai dari 1 (satu) langkah kecil diawal.

Sahabat...
Pastikan bahwa setiap saat kita selalu melangkah kearah tujuan hidup kita masing-masing, maka suatu saat kita akan benar-benar mewujudkannya....
Selamat memulai langkah awal anda.....

Blog ini juga saya buat sebagai langkah awal saya untuk memuat postingan-postingan berikutnya, semoga apa yang saya rencanakan dengan blog ini bisa terwujud dan tentunya saya berharap nantinya Anda yang sudah berkunjung ke blog ini juga mendapat manfaatnya...

LETS FIGHT FOR FREEDOM...!!!

0 komentar: